Kamis, 20 Januari 2011

Oh, Alam Nan Hijau Aku Merindukanmu...

Selalu ketika hari libur menjelang, aku merencanakan sesuatu khususnya untuk mengisi hari liburku. banyak hal  yang aku rancang, salah satunya yang selalu di impikan adalah menjelajah alam nan hijau penuh dengan keindahannya..subhanallah..rasa ingin sekali menelusuri jalan kecil yang berliku tapi seru :)
tidak usah jauh-jauh dulu, aku ingin sedikit lebih dekat dengan tempat tinggalku. karena yang dekat saja belum tersentuh olehku. di mana saja tempatnya aku akan selalu bertafakkur mensyukuri nikmat dan keindahan yang diberikan Allah.

Oh Alam, aku merindukanmu...kehijauan yang kau tampakkan pada ku ingin rasanya ku memelukmu. hijau itu memang tidak bisa terlepas dari ku. aku sangat merindukannmu, tapi aku terbatas untuk menelusuri dirimu. karena aku susah untuk menemukan teman yang sama keinginannya denganku. kalaupun ada, aku belum menemukannya. aku ingin menikmati kehijauan alam ini, tapi tidak mungkin aku pergi sendiri menuju tempat indah itu. adakah yang mau menemaniku?? (untuk menikmati keindahan alam maksudnya...hehehe)
alangkah sedihnya jika ada orang-orang yang merampas kehijauan alam yang akhirnya membawa bencana yang tidak disukai. semoga mereka sadar akan keindahan ini sehingga tak lagi menebang pohon-pohon hijau yang mengkilaukan bumi. 

Aku hanya bisa merencanakan, tapi yang menentukannya hanyalah Allah semata. semoga Allah meridhai keinginanku dan memberikan jalan terbaik dalam hidupku agar aku bisa selalu Tafakkur untuk mensyukuri ciptaan Illahi :)
chayyo, insya Allah aku pasti bisa!
                                                               
                                                                                          jum'at, 21 Januari 2011
                                                                               Ruang nongkrong anak kost 7-150 L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar